Minggu, 08 Juli 2012

Semangatku! #Kamu.

Tak terasa kini umurku menginjak 17 tahun tepat tanggal 16 juli nanti. tapi belum terasa tanda-tanda kedewasaan dalam sikapku. Mungkin masih terlalu kekanak-kanakan, tapi dalam hal menyukai lawan jenis sudah mulai sejak kelas X lalu. Pertama aku suka terhadap sosok wanita yang lain dari yang lain. Hanya berbatas jalan antara persenggangan bangku satu dengan yang lainnya, aku selalu melihat dia begitu semangat dalam belajar. Kenapa aku tahu dia semangat? karena senyumannya. Ku kira rasa itu hanya sebatas rasa yang selintas dalam benak dan angan-angan. tapi ada apa dengan ku? Selalu memikirkannya dan libur sekolahpun ku tak mau melewatinya, rasanya ingin selalu sekolah saja. Jadi hari-hariku bersekolah menjadi penuh semangat dan di saat sakit pun aku abaikan hanya untuk melihat senyumannya. berjalan waktu mengukir kisah hidupku yang mungkin kan menjadi legenda asmara dalam sejarah hidupku.
Setiap pagi dia sebagai sekertaris selalu menyiapkan agenda untuk siswa dan guru mata pelajaran ayng masuk. "kalau sakit jangan dipaksain sekolah! mending istarahat saja dirumah."perintahnya. "so tau kamu, aku gak sakit." jawabku. "buktinya matamu pucat, panas lagi? (sambil memegang tangtanku, yang saat itu sedang panas meriang)" katanya. "udah lah, udah tau lagi panas malah tambah panas." jawabku. "ye, malah ngeyel. terserahlah!" katanya. "iiiii kok ngambek si?" rayuku. "habisnya ....." jawabnya bikin aku penasaran. "habisnya apa?"tanyaku penasaran.  "ah kamu ngajak darah tinggi aja! katanya lagi panas meriang, kok ngajak berantem bisa?" tanyanya. "kamu nyebelin iya." kataku. "iya." jawabnya. "iiiiii....... Nyebelin banget." sindirku.
Meskipun selalu ada perdebatan dengannya, tapi itulah yang membuat hari-hariku selalu senang. salahnya si aku terlalu menyebalkan. Huh ... habisnya aku suka bikin dia marah. dan senengnya lagi waktu aku lagi sakit dia perhatian banget sama kondisi aku saat itu. thanks ia ...
Tepat saat itu, ekstra pramuka paling aku gak suka disekolah. karena apa? Karena pulang selalu sore dan bawaannya boring. bikin bete aja. Huh. Tapi setelah dia hadir di mata dan hatiku, oh rasanya kegiatan ekstra itu pengennya lama....... banget. Mungkin inikah yang dinamakan Kasmaran???? Senengnya lagi temen-temenku gak tahu tentang hubunganku dengannya. Hanya tuhan engkau dan aku yang tahu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar