Minggu, 26 Februari 2012

The love sastra in KPM (Komunitas Penulis Muda)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat datang Kawan,
Terima kasih sebelumnya telah mengunjungi Blogku.

Meniti jalan yang panjang adalah aku. Mengekspresikan rasa yang ku mampu tidaklah bercerita. Aku takut menjadi salah pengertian. Jalan terbaik ku curahkan hanya pada suatu karya yang mungkin bisa membuat para pembaca menjadi termotivasi bisa mengampil apa hikmah dan manfaat dari berbagai karya itu. Salah satunya karya sastra. Dengan adanya teknologi yang membuat aku tahu seberapa pentingnya teknologi ini kita gunakan dan manfaatnya itu sangatlah besar. Dimana aku bisa mengpublikasikan karya ku lewan internet ini. Salah satunya Blog. Menulis adalah hobbyku, sejak kecil. Banyak sekali karya yang ku tulis hanya dalam binder saja. Betapa senangnya, Kini aku bisa menulis  di blog ini. http://rudifauzialmustari.blogspot.com/. Aku senang akan berkhayal dan menumpahkannya dalam bentuk tulisan (imajinasi tinggi) ingin seperti itu, karena itu aku membuat blog ini. Mungkin masih baru-baru ini aku membuat blog, setidaknya aku belajar dan belajar memahami teknologi ini. Dari akun Facebook ku frudie@rocketmail.com dan rudi.fzami@rocketmail.com aku dipertemukan dengan semacam Grup yaitu komunitas penulis muda. Aku dapat kenalan baru yang hobbynya sama sepertiku. Cerita tentang KPM alias Komunitas Penulis Muda  adalah salah satu page community di Facebook, dimana memberikan inspirasi bagi penggemar manulis, The Bestlah untuk Grup ini.

Karena aku sangat suka menulis dan membaca, aku ingin ng-share sama teman-teman yang sehobby denganku. Aku benar-benar senang, tapi aku usahakan karya-karyaku bisa terpublikasikan di KPM. Dengan beberapa persyaratan semoga saja aku termasuk didalamnya. Amin… Jadi buat teman-teman yang mau gabung, klik aja link ini http://kpmku.wordpress.com/  jangan takut salah teman, namanya juga belajar. Lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali, karena para adminnya ramah-ramah, mereka pasti juga akan mempublish karya kita. mempublish karya itu banyak kegunaannya, jangan salah! soalnya kita bisa tahu apa kekurangan dan kelebihan dalam karya kita. aku juga setiap membuat karya diantaranya cerpen, puisi, syair dan sebagainya suka shearing dulu sama orang sekeliling kita, apa yang kurang dan apa yang berlebihan. Mungkin hanya itu yang bisa aku ceritakan . . . . .
kurang lebihnya Mohon Maaf!
Bila pedang melukai tubuh
Hendak obat dapat dicari
Tapi bila lidah melukai hati
Hendak kemana obat dapat dicari
Sampai jumpa Kawan,
Terima Kasih . . .
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

2 komentar:

  1. Aku termotivasi besar kawand, tapi aku belum punya blog paling juga bisanya di facebook hehe
    good luck lah

    BalasHapus